Pergantian Pengurus Organisasi Santri
By Darul Falach On 24 Feb, 2015 At 10:44 PM | Categorized As Berita Pesantren, Fitur | With 0 Comments

Organisasi Santri Darul Falach atau lebih dikenal dengan nama OSDA minggu ini mengalami peristiwa penting. Pasalnya, pengurus organisasi yang sebagian dipegang oleh kelas XII berakhir masa baktinya dikarenakan mereka harus bersiap-siap menghadapi rangkaian ujian akhir kelas 3.

Prosesi pergantian pengurus diawali dengan pembacaan laporan pertanggungjawaban pengurus lama, kemudian dilanjutkan dengan pelantikan pengurus baru. Para ketua dipilih langsung oleh santri, sedangkan jajaran pengurus tiap bagian ditentukan oleh ketua terpilih. Untuk OSDA Putra, ketua terpilih untuk periode ini adalah Ikmal Fikri kelas XI SMK Otomotif dan Ahmad Afifudin kelas XI MA IPS, sedangkan untuk OSDA Putri, ketua terpilih adalah Slamet Wiqoyatul kelas XI SMK Akuntansi dan Siti Mukaromah kelas XI MA IPS.

Para pengurus OSDA baru pun kini disibukkan dengan berbagai aktifitas baru yang kini menjadi tanggungjawab mereka. Nampak antusiasme para santri untuk belajar mengemban amanah, belajar memimpin dan belajar bertanggungjawab dalam rutinitas baru sebagai para pengurus organisasi.

Leave a comment

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>


*